Search Here

Wakil Walikota Mataram Kunjungi Korban Kebakaran

Wakil Walikota Mataram Kunjungi Korban Kebakaran

Wakil Walikota Mataram Kunjungi Korban Kebakaran

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: May 19, 2022

Wakil Walikota Mataram TGH Mujiburahman mengunjungi warga yang mengalami musibah kebakaran, di Jln. Peternakan Selagalas. Kelurahan Selagalas kecamatan Sandubaya. Kedatangan Wakil Walikota Mataram dalam rangka untuk mengetahui kondisi korban sekaligus memberikan semangat agar para korban tetap bersabar, Kamis (19/5/2022).


Dalam kunjungan ini Wakil Wali Kota didampingi anggota DPRD kota Mataram Dapil Sandubaya, Kepala Dinas Sosial Kota Mataram, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Mataram, Kepala Pelaksana Badan Penanggunglangan Bencana Daerah Kota Mataram, Camat Sandubaya dan Lurah Selagalas.



Musibah kebakaran ini terjadi, pada Selasa 17 Mei 2021 sekitar pukul 04:45 Wita. Sedikitnya ada dua rumah yang terbakar yang memakan tiga Korban yang sampai saat ini masih dirawat di rumah sakit.


Dalam kesempatan ini Wakil Wali Kota Mataram meminta seluruh stakeholder untuk berkoordinasi membantu korban dan memenuhi segala kebutuhan yang di perlukan.



“Tadi kita salurkan Bantuan dari BAZNAS untuk tambahan kebutuhan sehari-hari dalam bentuk uang, Dan kemarin sudah kita berikan dalam bentuk makanan, pakaian dan selimut “ ujarnya.


Lebih lanjut Wakil Wali Kota Mataram juga meminta Agar Semua biaya di Rumah Sakit dibebaskan, agar tidak menambah beban untuk keluarga korban.



Sementara itu Camat Sandubaya Henny Suyasih yang juga hadir mendampingi mengapresiasi Respon cepat Pemerintah dalam menanggulangi Korban maupun kerugian yang ada.


“Kami dari Kecamatan baik di kelurahan dan stakeholder yang terkait siap untuk mensupport segala sesuatu yangdibutuhkan “ Tegas Henny Suyasih.



Tak lupa Henny Suyasih mengingatkan masyarakat untuk selalu berhati-hati, matikan kompor dan cabut colokan listrik ketika berpergian, konsultasikan instalasi listrik yang aman kepada Ahlinya sehingga dengan cara ini bisa meminimalisasi terjadinya musibah kebakaran. (TK-Diskominfo)

Share:
Tags: