Search Here

12.402 bantuan Dari Pemkot Mataram

12.402 bantuan Dari Pemkot Mataram

12.402 bantuan Dari Pemkot Mataram

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Apr 10, 2023

12.402 bantuan Dari Pemkot Mataram

Wali Kota : Semoga bermanfaat


Mataram – Pemerintah Kota Mataram melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Mataram menyalurkan 12.402 bantuan pada Senin (11/04/2023), di halaman kantor Wali Kota Mataram. Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana berharap, bantuan yang diberikan bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.


“Saya mengapresiasi kerja dari Baznas Kota Mataram yang sudah menghimpun dana dari pada muzzaki kita, hingga pada hari ini bisa kita manfaatkan secara maksimal, terdistribusi dengan baik kepada orang – orang yang memang tepat sebagai penerima manfaat,” tutur orang nomor satu di kota Mataram ini.


Wali Kota juga mengatakan, bantuan yang diberikan sudah menjadi hak masyarakat, khususnya warga kurang mampu. Baznas hanyalah lembaga yang dipercaya untuk mengumpulkan, selanjutnya di teruskan kepada mereka yang membutuhkan, sesuai dengan data yang telah dikurasi jauh jauh hari di tingkat kelurahan hingga kecamatan.


Penerima bantuan ini terdiri dari petugas kebersihan, marbot masjid, lansia, fakir miskin di 50 kelurahan, penjaga sekolah dan madrasah, organisasi sosial, santunan untuk TPQ dan muallaf, serta tenaga teknis/satgas di OPD, dan diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Mataram.


“Ini merupakan semangat kita semua, semangat untuk berbagi dalam rangka memberikan kemanfaatan bagi masyarakat kita, terutama dalam situasi bulan Ramadhan ini, dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H,” ujarnya bersemangat.


Dalam kesempatan yang sama, PT Amman Mineral juga menyalurkan bantuan berupa 500 paket sembako, yang nanti akan didistribusikan kepada fakir miskin yang berada di daerah Kota Mataram. (TK-DISKOMINFO)

Share:
Tags: