Search Here

Peradah Indonesia Kota Mataram Masa Bhakti 2022 - 2025 Resmi dilantik

Peradah Indonesia Kota Mataram Masa Bhakti 2022 - 2025 Resmi dilantik

Peradah Indonesia Kota Mataram Masa Bhakti 2022 - 2025 Resmi dilantik

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Oct 04, 2022

Mataram - Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia Peradah Indonesia Kota Mataram masa Bhakti 2022 - 2025 resmi dilantik oleh Ketua DPP Peradah Indonesia Provinsi NTB I. Gede Purnama Mahendra Arta dan disaksikan oleh Walikota Mataram dalam Hal ini diwakili oleh Asisten 1 Setda Kota Mataram Lalu Martawang SE, M.Si dan Ketua PHDI Kota Mataram Made Merta Arta, MH.



Pelantikan ini dilaksanakan di Aula IAHN Gde Pudja Mataram dan dihadiri oleh Walikota mataram yang diwakili oleh Asisten 1 Setda Kota Mataram Lalu Martawang SE, M.Si, Kepala Kesbangpol Kota Mataram yang diwakili oleh Kabid Bina Ideologi Drs. I Made Gde Yasa, MM ,Ketua DPP Peradah Indonesia NTB I. Gede Purnama Mahendra Arta Ketua PHDI Kota Mataram Made Merta Arta MH dan Tokoh Masyarakat dan Pemuda Hindu dan Tokoh Pemuda se Kota Mataram


Dalam Sambutannya Walikota Mataram yang diwakili Asisten 1 Setda Kota Mataram mengatakan bahwa sinergi yang dibangun oleh Peradah Kota Mataram dari pengurus terdahulu harus terus dilanjutkan, sinergi peradah mewujudkan mataram harum harus bisa membawa kebaikan kepada seluruh masyarakat, umat secara umum masyarakat kota mataram.”



Pada acara ini, sebanyak 25 pengurus dikukuhkan yang berasal dari seluruh lapisan pemuda Hindu di Kota Mataram.

Share:
Tags: