Search Here

Pengabdian Tak Pernah Berhenti

Pengabdian Tak Pernah Berhenti

Pengabdian Tak Pernah Berhenti

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Feb 08, 2023

Mataram – Memasuki masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana dalam sambutannya dalam acara Pelepasan Purna Tugas IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan ) Kota Mataram, yang berlangsung pada Rabu (08/02/2023) di sebuah lesehan yang ada di Kota Mataram.

“Saya berharap meskipun telah memasuki masa purna tugas secara formal, namun pengabdian tidak berhenti dan terus dilakukan melalui jalur yang lain. Sekali lagi saya ucapkan selamat memasuki masa purna tugas, dan terima kasih Insha Allah kita masih akan terus bertemu dan bersilaturahmi dalam berbagai kegiatan dan kesempatan di waktu mendatang dalam keadaan sehat wal’afiat”. Tutur Wali Kota dalam sambutannya.

Tak lupa juga, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Mataram, Wali Kota menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada anggota purna tugas DPK-IKAPTK Kota Mataram yang hari ini dilepas.

Ia menambahkan, alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan menjadi salah satu pendukung keberhasilan pembangunan, meningkatkan kebersamaan, serta komitmen dalam menjaga Ibu Pertiwi dan kesatuan bangsa. Untuk itu, DKP-IKAPTK diharapkan bisa memperkokoh rasa kekeluargaan serta memelihara ikatan yang kuat dari alumni dengan almamaternya, sehingga bisa terlihat bagaimana solidnya ikatan alumni khususnya di Kota Mataram saat ini

“Dengan segala kontribusi dan komitmennya dalam pengabdian selama ini, sudah seharusnya kita semua mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang mendalam. Insha Allah, segenap pengabdian yang telah di berikan selama ini akan menjadi ladang amal bagi Saudara-Saudara sekalian”. Ujarnya kembali.


Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) adalah organisasi yang mewadahi seluruh alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan yang terdiri dari KDC, APDN, IIP dan IPDN. Organisasi ini dibentuk pada tahun 2010 dengan dileburnya 3 (tiga) Organisasi Alumni yaitu IKADIK-PP, FKPP dan FKA-IIP.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPK IKAPTK Kota Mataram Hj Baiq Evi Ganevia menyampaikan ada 3 anggota yang sudah memasuki Purna Tugas, yaitu Muzaki, Umardani dan Ketut Merakhi. Ketiganya telah paripurna memberikan pengabdian secara formal di lingkup Pemerintah Kota Mataram. (TK-DISKOMINFO)

Share:
Tags: