Search Here

Indra Sjafri Apresiasi Mataram HARUM Cup 2023

Indra Sjafri Apresiasi Mataram HARUM Cup 2023

Indra Sjafri Apresiasi Mataram HARUM Cup 2023

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Aug 06, 2023

Indra Sjafri Apresiasi Mataram HARUM Cup 2023

Coach Indra : Semoga setiap tahun diselenggarakan dan mampu melahirkan generasi baru pesepak bola Indonesia



Mataram - Gelaran sepak bola U21 antar kelurahan Gala Harum Cup II Tahun 2023 telah berakhir dan melahirkan juara baru yaitu, Kelurahan Pagutan yang berhasil mengalahkan Kelurahan Gomong dengan skor 2-0 pada partai final yang berlangsung di Lapangan Malomba, pada Minggu (06/08/2023). Turnamen Harum Cup II 2023 ini mendapatkan apresiasi dari Indra Sjafri pelatih Tim Nasional U-22 yang berhasil menyabet medali emas di ajang Sea Games 2023 lalu.


“Assamualaikum warahmatullah wabarakatuh saya Coach Indra Sjafri, selamat atas penutupan Gala Harum Cup, dan selamat juga atas terselenggaranya turnamen ini dengan baik dan lancar, semoga turnamen ini menjadi turnamen yang akan dilaksanakan setiap tahunnya dan kami berharap tentu akan lahir dari turnamen ini yaitu generasi baru pesepak bola Indonesia kedepan, selalu semangat untuk Mataram, Mataram bisa, semangat menolak menyerah. Wassamualaikum warahmatullah wabarakatuh”. Ucap Coach Indra Sjafri melalui video yang dikirim langsung kepada Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana.


Di lain pihak Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kota Mataram, Hj Kinnastri Mohan Roliskana, dalam rangkaian upacara penutupan Gala Harum Cup 2023, mengapresiasi pencapaian yang diraih masing masing kelurahan, terutama dua kelurahan yang berlaga di final.


“Selamat kepada Kelurahan Pagutan, dan juga Kelurahan Gomong yang telah mempertontonkan permainan yang sangat cantik dan menghibur sekali, mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi tim-tim yang lain untuk bertanding pada tahun berikutnya, agar lebih mempersiapkan diri untuk bersaing di tengah Gala Harum Cup yang semakin kompetitif setiap tahunnya”. Ujarnya yang disambut tepuk tangan seluruh hadirin dan supporter kedua kesebelasan yang memadati tribun Lapangan Malomba.


Orang Nomor satu di Kota Mataram ini juga mengatakan, Pemerintah Kota Mataram akan terus memberikan dukungan dan memfasilitasi kegiatan olahraga, khususnya sepak bola agar dapat menjadi wadah bagi para talenta-talenta muda berbakat untuk berprestasi dan berkembang secara professional.


“Mari kita mulai pembinaan sepak bola dengan penuh ketekunan, kedisiplinan serta menjunjung tinggi azas sportivitas. Kami sebagai Pemerintah Kota Mataram akan terus memfasilitasi kegiatan-kegiatan olahraga agar bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda, talenta-talenta muda, untuk bisa mereka bermain bola ditempat-tempat yang lebih profesional seperti di Gala Harum Cup Tahun 2023 ini. Tahun depan hadiahnya harus lebih besar”. Tegas Bang Aji demikian sapaan akrabnya.


Apresiasi dan terima kasih juga diberikan Wali Kota Mataram kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal), Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 742/SWY, seluruh aparat keamanan dari unsur TNI/Polri, Bea Cukai, Jajaran Forkopimda dan seluruh perangkat pertandingan, khususnya para pemain serta supporter yang mampu menjaga kondusifitas suasana pertandingan.


Pada Gala Harum Cup II 2023 ini tercatat sebagai juara III yaitu Kelurahan Dasan Agung dan Kelurahan Selagalas, Juara II Kelurahan Gomong, dan Juara I Kelurahan Pagutan. Selain itu penghargaan juga diberikan kepada Pemain asal Kelurahan Ampenan, Hasan Mulachela, sebagai pencetak gol terbanyak (Top Score), Pemain terbaik (man Of The Match) diraih Muhamad Faiz Yuda Pemain dari Kelurahan Pagutan, dan Suporter terbaik diraih oleh Kelurahan Dasan Agung. Selamat kepada para Juara.(TK-DISKOMINFO)

Share:
Tags: