Search Here

Walikota Pimpin Apel Siaga Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram

Walikota Pimpin Apel Siaga Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram

Walikota Pimpin Apel Siaga Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Jul 13, 2020

Walikota Mataram H. Ahyar Abduh pimpin apel siaga bersama seluruh jajaran Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Mataram di halaman pendopo Walikota Mataram, Senin (13/7/2020).



Dalam sambutannya Walikota mengatakan Pemkot Mataram akan terus bersinergi dengan Pemprov, jajaran TNI-Polri untuk terus bersama berusaha melakukan penanganan dan pencegahan Covid-19.


"Saya melihat tim satgas pada pagi hari ini benar-benar sudah siap untuk melaksanakan tugasnya" ucap Walikota. 


Lebih lanjut H. Ahyar Abduh menekankan kepada Gugus Tugas agar terus melakukan sosialisasi dan memberikan edukasi, khususnya kepada para pedagang di pasar tradisional agar menerapakan protokol pencegahan Covid-19.



"Kita ingin tunjukkan bahwa pemkot sudah bekerja maksimal dan sungguh-sungguh dalam menekan penyebaran covid 19, apabila di pasar tradisional tidak benar-benar menjalankan rotokol Covid-19, saya akan tutup pasar tersebut" tegas Walikota.


Dijelaskan untuk eksalasi penyebaran di lingkungan sudah bisa dikendalikan melalui Penanganan Covid-19 Berbasis Lingkungan (PCBL).  


Walikota juga mengingatkan penyebaran Covid-19 sudah banyak terjadi di area publik seperti di pasar tradisional.

"Jangan sampai pedagang-pedagang kita di pasar tradisional terkena virus" jelas walikota.


Walikota berharap kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bekerja maksimal dengan penuh tanggung jawab dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kota Mataram.

"Mudahan-mudahan dalam waktu dekat kita mampu menekan angka penularan covid 19" tutupnya.(*)

Share:
Tags: