Search Here

Wali Kota Sambut Kepala BI NTB Baru

Wali Kota Sambut Kepala BI NTB Baru

Wali Kota Sambut Kepala BI NTB Baru

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Sep 16, 2020

Mataram – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh sambut Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Nusa Tenggara Barat Heru Saptaji, bertempat di Pendopo Wali Kota Mataram, Rabu (16/09/2020).



Heru Saptaji sebelumnya dilantik Gubernur BI pada tanggal 28 Agustus menggantikan Achris Sarwani.  Awal karir Heru Saptaji berawal di Bank Indonesia Pusat, dengan berbagai jabatan yang pernah diemban, seperti Departemen Perencanaan Strategis Hubungan Masyarakat (DPSHM), Departemen Komunikasi Kantor Pusat Bank Indonesia. 


Selain itu, Heru juga pernah menjabat sebagai Kepala Pengembangan Ekonomi Kantor Wilayah Bank Indonesia Medan, Sumatera Utara, dan Kepala Kantor Bank Indonesia Tasikmalaya.


Saat ini Heru melihat pertumpuan ekonomi NTB pada sektor konsumsi, sehingga penting untuk menjaga masyarakat memiliki penghasilan yang cukup untuk menunjang pertumbuhan ekonomi NTB. Terlebih dalam situasi pandemi Covid-19.


Kedepan Heru bertekad untuk menjaga stabilitas ekonomi, inflasi dan pertumbuhan ekonomi di NTB. “Kill the virus, save the economy” tekadnya.


Sementara itu, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh menyambut dengan terbuka kedatangan Kepala Perwakilan BI NTB yang baru. Pasalnya, selama bekerjasama dengan BI, Kota Mataram telah menoreh prestasi dalam hal penanganan inflasi. “atas kerjasama, dan binaan dari BI, kita mendapatkan penghargaan” ungkap Ahyar.


Kedepan Ahyar berharap Kepala BI Perwakilan NTB Heru Saptaji bisa nyaman bekerja di NTB dan tetap bersilaturhmi selama bekerja baik secara formal maupun informal. (*)

Share:
Tags: