Search Here

Wali Kota Mataram mendampingi Wapres kunjungi RTG

Wali Kota Mataram mendampingi Wapres kunjungi RTG

Wali Kota Mataram mendampingi Wapres kunjungi RTG

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Feb 20, 2020

Mataram – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin dalam Kunjungan Kerja Peninjauan Pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG), bertempat di Lingkungan Gontoran, Kelurahan Bertais, Rabu (19/02/2020). Turut mendampingi pada acara tersebut anggota DPR RI Helmi Faishal Zaini, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Doni Monardo, Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTB, dan Anggota Forkopimda se-Kota Mataram.

Dalam kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin ke Gontoran, Kelurahan Bertais bertujuan untuk memantau progresifitas percepatan pembangunan Rumah Tahan Gempa (RTG).

Dalam kesempatan berdialog bersama warga Wakil Presiden K.H. Ma'aruf Amin menyampaikan pasca gempa Lombok 2018 silam, pemerintah pusat dan pemerintah daerah telah melaksanakan upaya maksimal agar masyarakat dapat segera menempati kembali huniannya. Seraya mendoakan masyarakat dapat membangun kembali kehidupan pasca gempa, dengan penuh semangat.

Pada saat yang sama masyarakat diwakili Kepala Lingkungan Gontoran Barat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, Pemerintah daerah, TNI, Polri dan semua pihak yang telah membantu pembangunan RTG untuk korban gempa Lombok. "Alhamdulillah sudah seratus persen". Syukurnya.

(Kontributor/diskominfo)