Search Here

Wali Kota Mataram Buka Rapat Kerja GOW Kota Mataram Tahun 2021

Wali Kota Mataram Buka Rapat Kerja GOW Kota Mataram Tahun 2021

Wali Kota Mataram Buka Rapat Kerja GOW Kota Mataram Tahun 2021

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Jun 17, 2021

Mataram – Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana membuka secara resmi Rapat Kerja Ke-3, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Mataram, Kamis (17/06/2021), bertempat di Aula Pendopo Wali Kota Mataram. Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram H. Effendy Eko Saswito beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se-Kota Mataram, Penasehat GOW Kota Mataram Sekaligus Ketua TP PKK Kota Mataram Hj. Kinnastri Mohan Roliskana.

Dalam sambutannya, Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana menyampaikan selamat atas terselenggaranya Rapat Kerja GOW Kota Mataram Tahun 2021. Dengan berkomitmen akan terus memberikan dukungan kepada mitra kerja pemerintah seperti GOW Kota Mataram yang selama ini dipandang telah banyak bergerak secara nyata untuk masyarakat Kota Mataram.

Wali Kota juga mendorong GOW Kota Mataram yang menghimpun 25 organisasi wanita dibawahnya agar tetap bisa mandiri dalam menjalankan roda organisasi, terlebih dalam situasi fiskal pemerintah yang sulit, sebagai dampak pandemi Covid-19. Dengan terus menggiatkan kreatifitas yang bermanfaat untuk masyarakat luas.

Dengan dibukanya kegiatan Rapat Kerja GOW Kota Mataram, Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana berharap GOW Kota Mataram semakin menunjukkan semangat untuk berbagi dan semangat membesarkan organisasi, yang disertai dengan gerakan yang selaras dengan visi dan misi pembangunan Kota Mataram saat ini.

Sementara itu, Ketua GOW Kota Mataram Hj. Waridah Mujiburrahman memandang Rapat Kerja sebagai wadah untuk meningkatkan sinergi antar organisasi dengan tujuan untuk membuat program yang mampu memberikan kemanfaatan untuk masyarakat. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat pada Rapat Kerja GOW Kota Mataram, yakni “Kita Tingkatkan Konsolidasi Dan Sinergitas antar Organisasi Menuju Mataram HARUM.”

Hj. Waridah Mujiburrahman juga menyampaikan selama ini GOW Kota Mataram telah mampu menjadi mitra kerja pemerintah yang baik. Beberapa program telah berjalan seperti pembagian sembako untuk lansia, pembagian takjil, penggalangan dana solidaritas untuk rakyat Palestina, serta program praktik Pemilahan Sampah dan Pengolahan Sampah Organik sampah yang bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram.

Di akhir penyampainnya, Ketua GOW Kota Mataram Hj. Waridah Mujiburrahman menjelaskan program kerja yang dilakukan bersifat menyentuh langsung ke masyarakat. “Dengan semangat GOW Kota Mataram sebagai wadah perjuangan, sebagai tempat bergerak untuk wanita-wanita tangguh yang mampu berbuat untuk kemanusiaan,” ungkapnya. (*)

Share:
Tags: