Search Here

Wakil Walikota Hadiri Peringatan Maulid

Wakil Walikota Hadiri Peringatan Maulid

Wakil Walikota Hadiri Peringatan Maulid

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Oct 18, 2021

Wakil Walikota Mataram TGH. Mujiburrahman menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Hidayah Lingkungan Geguntur Kelurahan Jempong Baru pada hari Senin (18/10/2021) bertepatan dengan 11 Rabi'ul Awwal 1443 H.


Dalam kesempatan ini Wakil Walikota mengingatkan bahwa kelebihan-kelebihan yang kita miliki, apapun bentuknya, hendaknya dimanfaatkan untuk membantu orang lain. TGH. Mujiburrahman menegaskan bahwa bantuan tidak selalu harus berupa materi. Bantuan dapat juga berupa kesediaan meluangkan waktu untuk mendengar kesulitan yang dihadapi orang lain dan memberi dukungan moril pada mereka yang sedang dilanda kesusahan.



Beliau menjelaskan hal ini sangat berarti karena, "Banyak warga masyarakat kita yang perlu di dengar keluh kesahnya dengan kita mendengar keluh kesah, masalah-masalah yang dilontarkan lalu kita meberikan kekuatan- kekuatan kepadanya, kita kuatkan semangatnya maka ini sesuatu yang bernilai harganya."


Oleh karena peringatan Maulid kali ini menurut TGH. Mujiburrahman hendaknya menjadi momentum untuk membujuk rayu hati kita agar segera melakukan perubahan-perubahan dari yang semula berfokus lebih dominan pada aktivitas keduniaan untuk diarahkan pada keseimbangan antara dunia dan akhirat. Lebih beruntung lagi jika kita mampu menjadikan kegiatan-kegiatan akhirat sebagai prioritas dalam kehidupan. (TK-DISKOMINFO)

Share:
Tags: