Search Here

Sepak Bola Gala Kelurahan Piala Harum Cup U21 Kota Mataram

Sepak Bola Gala Kelurahan Piala Harum Cup U21 Kota Mataram

Sepak Bola Gala Kelurahan Piala Harum Cup U21 Kota Mataram

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: May 10, 2022

 Mataram-Bertempat di Lapangan Legenda Malomba Ampenan Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana membuka Pertandingan sepak bola gala Kelurahan piala harum tahun 2022, Selasa(10/05/2022). 



Hadir dalam Pembukaan tersebut Kepala Bea Cukai Perwakilan NTB, Komandan Lanan Mataram, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Mataram, Kepala BNN Kota Mataram, Asisten 1 Setda Kota Mataram, Staf Ahli Kota Mataram, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Mataram, Camat se-Kota Mataram, dan Lurah se-Kota Mataram.



Dalam kesempatan tersebut Wali Kota menyampaikan dalam pembukaan piala harum tahun 2022 bertujuan untuk mencapai unsur prestasi, menjdikan olahraga yang bisa mempersatukan segmen unsur usia dan menjadikan alat perkat untuk menyatukan semangat kebersamaan.

Wali Kota juga menekankan suasana kebersamaan, persaudaraan harus menjadi tolak ukur utama dalam pelaksanaan kegiatan piala harum dan menjunjung tinggi sportipitas dalam bertanding.


Turnamen piala harum cup diikuti oleh 50 club perwakilan dari masing-masing kelurahan se-Kota Mataram yang dilaksanakan dari tanggal 10 mei sampai dengan tanggal 31 mei 2022 bertempat di Lapangan Malomba Ampenan diikuti oleh Kecamatan, Lapangan Selagalas dan Lapangan Atletik Kota Mataram(TK-Diskominfo)

Share:
Tags: