Search Here

Rapat Paripurna Persetujuan APBD Kota Mataram TA 2022

Rapat Paripurna Persetujuan APBD Kota Mataram TA 2022

Rapat Paripurna Persetujuan APBD Kota Mataram TA 2022

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Nov 30, 2021

Mataram - Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana menyampaikan pidato pada Rapat Paripurna DPRD Kota Mataram dalam rangka penetapan rancangan anggaran APBD Tahun Anggaran 2022, bertempat di Ruang Rapat Utama, Kantor DPRD Kota Mataram, Selasa (30/11/21).


Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana menyampaikan apresiasi kepada DPRD Kota Matram yang telah membahas dan menyetujui Nota Keuangan dan Rancangan APBD Kota Mataram Tahun Anggaran 2022.


Selanjutnya, sesuai amanat Peraturan Perundang-undangan yang mengatur tentang pengelolaan Keuangan Daera, setelah Rancangan APBD Kota Mataram Tahun Anggaran 2022  mendapat persetujuan DPRD, terlebih harus dievaluasi untuk mendapatkan pengesahan dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat sebelum Wali Kota menandatangani penetapannya.


"Oleh karena itu kita masih harus menunggu proses evaluasi tersebut, untuk kemudian hasil evaluasinya akan kita bahas kembali bersama-sama sebagai bentuk kerja sama yang baik antara legislatif dan eksekutif" ujar Wali Kota.


Di akhir sambutannya Wali Kota berharap segala langkah dan upaya ini akan bermanfaat bagi lancarnya penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan pada masa-masa mendatang. (*)

Share:
Tags: