Search Here

Rapat Evaluasi Sasaran Vaksinasi Covid-19

Rapat Evaluasi Sasaran Vaksinasi Covid-19

Rapat Evaluasi Sasaran Vaksinasi Covid-19

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Oct 29, 2021

Dalam rangka monitoring dan evaluasi terhadap program vaksinasi covid-19, Walikota Mataram H. Mohan Roliskana membuka Rapat Evaluasi Validasi Sasaran Vaksinasi Covid-19 Di Kota Mataram yang bertempat di Aula Pendopo Wali Kota Mataram, Jumat,( 29/10/2021). 



Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan bahwa target vaksinasi 100% di Kota Mataram diharapkan selesai pada akhir November 2021, dengan syarat vaksinasi dilaksanakansecara aktif terus dilakukan di setiap Kelurahan dan distribusi vaksin di puskesmas-puskesmas berlangsung lancar. Ia juga menekankan agar vaksinasi anak sekolah dan lansia harus terus dimaksimalkan.


Sasaran vaksinasi di Kota Mataram adalah 300.618 jiwa atau 70% dari jumlah penduduk Kota Mataram. Data ini tidak berbeda jauh dengan data pembanding yang telah dikumpulkan Bhabinkamtibmas dan Lurah se-Kota Mataram.


Saat ini kasus Covid-19 terkonfirmasi kosong di Kota Mataram, diharapkan kondisi ini bisa berlangsung dan terjaga. Diakhir arahannya, Walikota meminta agar para Lurah untuk bisa bekerja lebih maksimal lagi dalam mendistribusikan vaksin.


Turut hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman, Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi S.I.K, Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm. Gunawan, Kepala Kejaksanaan Negeri Mataram Drs. Yusuf, SH, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, S.H., Para Asisten Setda Kota Mataram, Jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah Terkait Kota Mataram. (TK-DISKOMINFO)

Share:
Tags: