Search Here

PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI MATARAM

PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI MATARAM

PISAH SAMBUT KEPALA KEJAKSAAN NEGERI MATARAM

  • Diterbitkan Oleh: Admin
  • |
  • Pada: Aug 27, 2019

Mataram-Pemerintah Kota Mataram menggelar acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Mataram dari Dr. Ketut Sumedana, SH, MH kepada Drs. Yusuf, SH di Aula Pendopo Kantor Wali Kota Mataram, Senin malam (26/08/19). Acara pisah sambut dihadiri Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana, Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi, Bupati Lombok Barat, Bupati Lombok Utara,  Sekretaris Daerah Kota Mataram H. Effendi Eko Saswito, serta Pimpinan Perangkat Daerah (PD) lingkup Kota Mataram.

"Saya berharap apa yang sudah diberikan kepada kami selama satu tahun tiga bulan, Pak Yusuf juga diperlakukan yang sama kalau lebih juga nggak apa-apa", Ucap Dr. Ketut Sumedana, SH, MH dalam sambutannya. Ketut Sumedana juga memohon maaf atas semua kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja kepada para undangan yang hadir pada acara pisah sambut tersebut. Beliau juga meminta doa supaya selam bekerja di Jawa tengah nanti bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. 

Sementara saat berkesempatan mengenalkan diri, Drs. Yusuf, SH menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Wali Kota Mataram yang telah berkenan mengadakan acara pada malam hari ini. Beliau juga mengatakan bahwa dirinya berasal dari Bima NTB dan lahir pada tahun 1963 yang lalu. Yusuf tidak lupa juga menceritakan perjalanan kerjanya selama di Kejaksaan. "Kami mohon untuk diterima sebagai warga Kota Mataram, Lombok Barat, dan Lombok Utara, kami mohon bantuan dan dukungan seperti yang diberikan kepada Pak Ketut", Katanya di akhir sambutannya.

Menanggapi Pergantian kepemimpinan Kepala Kejaksaan Negeri, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh mengatakan bahwa sambutan ini juga untuk mewakili Bupati Lombok Barat dan Bupati Lombok Utara. Ahyar juga mengucapkan terima kasih kepada Dr. Ketut Sumedana atas kerjanya selama menjadi Kajari di Kota Mataram, selain itu mewakili seuruh masyarakat Mataram, Lombok Barat dan Lombok Utara, beliau meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kekhilafan baik yang disengaja maupun tidak. 

Kepada Drs. Yusuf, SH, Wali Kota Mataram mengatakan akan terus menjaga kemitraan untuk terus bersinergi dalam melakukan pembinaan dan penegakkan hukum di wilayah Mataram, Lombok Barat, dan Lombok Utara. "Kami siap menyambut bapak, kami siap terus berkoordinasi dan bekerjasama untuk kita bersama-sama melakukan pembinaan dan menegakkan hukum di Mataram, Lombok Barat dan Lombok Utara",Tutup Ahyar. (ndh/nyem/bani-humas)

Share:
Tags: