Search Here

Pisah Sambut Kapolresta Mataram

Pisah Sambut Kapolresta Mataram

Pisah Sambut Kapolresta Mataram

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Jul 13, 2022

Mataram- Wali Kota Mataram didampingi Wakil Wali Kota Mataram menghadiri acara pisah sambut Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi yang di gantikan oleh Kombes Pol Mustafa  Hadir dalam Kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Mataram, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Mataram, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Mataram, Cama dan Lurah se-Kota Mataram.



Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Mataram menjelaskan Keberadaan Kota Mataram sebagai ibukota provinsi yang memiliki penduduk dengan latar belakang yang heterogen, baik suku, ras, agama, dan budaya menjadikan Kota Mataram memiliki potensi terjadinya konflik sosial yang cukup tinggi.



Lebih lanjut Wali Kota Mataram menyampaikan Situasi ini harus tetap kita jaga bersama, karena semakin banyak ancaman yang mencoba menyusup ke dalam sendi-sendi kemasyarakatan, terlebih dengan adanya dampak sosial ekonomi yang menekan masyarakat akibat pandemi. Belum lagi pengaruh sebaran informasi dari media baik media massa maupun media sosial yang tidak selalu benar sehingga mempengaruhi suasana kamtibmas. Hal ini tentu bisa mempengaruhi kondusifitas sehingga proses pembangunan bisa terhambat.



"Kondusifitas Kota Mataram selama ini tentu didukung juga oleh kinerja aparat kepolisian yang baik sehingga setiap gesekan yang ada bisa dicegah sebelum berkembang lebih besar." Ujar Mohan




Diakhir sambutannya Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Heri Wahyudi yang telah menyelesaikan masa baktinya sebagai Kapolresta Mataram dengan sangat baik dan mengucapkan selamat datang Untuk Kombes Pol Mustafa yang baru menjabat untuk menempati posisi sebagai Kapolresta Mataram yang baru.



Wali Kota juga berharap kepada Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustafa agar bisa memberi angin segar bagi upaya penegakan hukum di Kota Mataram ke arah yang lebih baik lagi dan kinerja Polresta Mataram yang sudah baik ini bisa meningkat lebih baik lagi.(LW/AYS/TK-Diskominfo)

Share:
Tags: