Search Here

Penutupan Training Center (TC) Tahap II Kafilah MTQ Kota Mataram

Penutupan Training Center (TC) Tahap II Kafilah MTQ Kota Mataram

Penutupan Training Center (TC) Tahap II Kafilah MTQ Kota Mataram

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Mar 31, 2022

Mataram-Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman menutup acara training center Kafilah MTQ Kota mataram yang bertempat di Hotel Lombok Garden, Rabu Malam (30/03/2022). Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kota Mataram, Staf Ahli Setda Kota Mataram, Pembina Kafilah MTQ, dan para Peserta Kafilah MTQ.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Mataram menyampaikan kafilah Kota Mataram telah berhasil menyelesaikan kegiatan training center tahap II yang berlangsung sejal 24 maret.


Kegiatan TC untuk memperkuat kemampuan dari para kafilah kota mataram untuk berlomba di MTQ tingkat Provinsi NTB bersama peserta dari Kabupaten/Kota se-NTB guna mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa membawa nama baik Kota Mataram ketingkat yang lebih tinggi.


Lebih lanjut Wakil Wali Kota berharap kafilah MTQ utusan Kota Mataram merasa lebih mantap dan lebih siap dalam menghadapi kompetisi dengan kemampuan yang lebih tinggi dari sebelumnya."karenanya manfaatkanlah ilmu yang didapatkan selama mengikuti TC sebagai bekal yang Insyallah berguna bagi kafilah Kota Mataram semua" ujar Wakil Wali Kota


Wakil Wali Kota juga berpesan kepada kafilah Kota Mataram agar senantiasa menjaga kesehatan dengan baik sebelum atau sesudah berlangsungnya MTQ dan tetap menjaga nama baik Kota Mataram, serta tetap menjaga sportivitas selama MTQ berlangsung.(TK-Diskominfo)

Share:
Tags: