Search Here

Pembukaan Olimpiade O2SN Kota Mataram

Pembukaan Olimpiade O2SN Kota Mataram

Pembukaan Olimpiade O2SN Kota Mataram

  • Diterbitkan Oleh: Admin
  • |
  • Pada: Apr 18, 2019

Mataram - Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskiana membuka secara resmi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kota Mataram pada hari Kamis (18/04/19), di Mataram Water Park (MWP). Pada acara tersebut dihadiri juga oleh jajaran Staff Ahli Kota Mataram , jajaran Asisten Pemerintah Kota Mataram, serta pimipinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Adapun peserta O2SN berasal dari SD dan SMP se- Kota Mataram. Para peserta ini akan berlaga pada cabang mata lomba yang telah disiapkan, antara lain: pencak silat, karate, renang, bulutangkis, senam dan olahraga lainya.

Dalam sambutan pembukaannya Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana menyampaikan acara O2SN tahun ini sebagai acara persiapan untuk menghadapi O2SN tingkat provinsi dan program Mataram Berolaharaga. Mohan menambahkan program-program tersebut dilaksanakan untuk memaksimalkan potensi atlit Kota Mataram, karena Kota Mataram merupakan laboratorium atlit tingkat provinsi maupun tingkat Nasional.

Disamping itu secara khusus Mohan menyinggung pelaksanaan acara O2SN kali ini sebagai pemicu agar pemanfaatan dan pengelolaan secara maksimal fasilitas Mataram Water Park. ”Kegiatan ini sebagai trigger atau pemicu, karena ini (Mataram Water Park) sebagai aset yang dimiliki oleh Kota Mataram” Lanjut Mohan.

Lebih jauh Wakil Wali Kota Mataram menginginkan Mataram Waterpark mendapat perhatian khusus, terutama perhatian dalam segi anggaran. Dengan harapan, Mataram Water Park bisa dinikmati oleh masyarakat umum . “Saya minta kepada kita semua-lah untuk memberikan perhatian kepada tempat ini, perhatian juga bisa secara anggaran dalam rangka untuk memperbaiki fasilitas tempat ini, yang nantinya tempat ini bisa dinikmati oleh masyarakat.” Tandasnya. (Sem/Nyem-Humas)

Share:
Tags: