Search Here

Pembukaan Griya Futsal Cup Tahun 2019

Pembukaan Griya Futsal Cup Tahun 2019

Pembukaan Griya Futsal Cup Tahun 2019

  • Diterbitkan Oleh: Admin
  • |
  • Pada: Jun 25, 2019

Mataram – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Mataram H. Mohan Roliskana membuka Pertandingan Griya Futsal Cup 2019 di Gelanggang Pemuda, Selasa (25/06/19). Acara di hadiri oleh Camat Sekarbela Cahya Samudra dan beberapa pejabat dari Provinsi NTB, serta peserta Futsal yang berasal dari SMA Se Provinsi NTB.

Dalam sambutan pembukaannya Ketua KONI Kota Mataram Mohan Roliskana mengucapkan terima kasih kepada para pemuda BTN Griya, yang mempunyai inisiatif untuk menngelar pertandingan futsal ini. Menurut Mohan, pemuda BTN Griya tidak hanya memberikan inisiatif untuk menggelar acara yang positif akan tetapi juga memberikan wadah kepada anak – anak yang ingin menunjukkan kreatifitas dan semangat sportifitas dalam kegiatan Griya Futsal Cup Tahun 2019.

Mohan juga mengatakan bahwa Pertandingan Griya Futsal Cup ini merupakan salah satu instrument atau alat untuk bisa melihat potensi perkembangan futsal khususnya, karena olahraga futsal  merupakan olahraga yang sangat digemari oleh kalangan masyarakat dan juga merupakan salah satu kegiatan yang positif. “Dengan kegiatan positif, kita bisa berpikir positif dan kita bisa menciptakan kegiatan – kegiatan positif, ini baik untuk perkembangan dan masa depan kalian”, Ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Mohan berkomitmen, apabila Griya Futsal Cup konsisten melaksanakan kegiatan setiap tahun secara regular, Pemerintah Kota Mataram melalui KONI Kota Mataram akan terus memberikan fasilitas.

“Selamat bertanding saya berharap tetaplah menjaga sportifitas menjaga semangat persaudaraan dan semangat perdamaian, kalian masih muda jangan emosional bermainlah dengan baik, tunjukkan prestasi dan tunjukan keahlian kalian”, Tutup Mohan. Griya Futsal Cup Tahun 2019 dilaksanakan mulai tanggal 25 – 29 Juni 2019 dan diikuti sekitar 24 Tim yang berasal dari SMA Se Provinsi NTB. Untuk para pemenang Griya Futsal Cup Tahun 2019 telah menyiapkan hadiah dengan total sebesar 10 juta rupiah. (ndh/nyem-humas)

Share:
Tags: