Search Here

Pelatihan Da’i & Da’iyah se-Kota Mataram

Pelatihan Da’i & Da’iyah se-Kota Mataram

Pelatihan Da’i & Da’iyah se-Kota Mataram

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Jul 23, 2022

Mataram - Wakil Wali Kota Mataram TGH. Mujiburrahman menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Da’i & Da’iyah se-Kota Mataram dengan tema ‘Peningkatan Profesional Da’wah Bagi Da’i & Da’iyah di Era Millenial’. Bertempat di Masjid Baiturrahman Sekarbela, Sabtu (23/07/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Mataram, Ketua MUI seKecamatan Kota Mataram dan para Tokoh Agama.


Dalam Sambutan singkatnya Wakil Wali Kota Mataram mengapresiasi dilaksanakan kegiatan ini karena peran para pendakwah di tengah-tengah masyarakat khususnya para kaum milenial sangat penting untuk dilakukan menciptakan rasa aman dan suasana yang harmoni. 


“Jika para kaum milenial ini dapat tersentuh lalu mengamalkan pesan-pesan agama dari dakwah yang kita lakukan, maka Insya Allah lingkungan-lingkungan kita menjadi aman dan harmoni”. Ujar Wakil Wali Kota


Lebih lanjut TGH. Mujiburahman memberikan motivasi dan dukungan kepada para Da’i dan Da’iyah yang mengikuti pelatihan ini untuk tetap Istiqomah dalam kegiatan dakwah terutama kepada para kaum milenial saat ini.


“Kegembiraan saya dapat bertemu dengan para Da’i dan Da’iyah atas diadakannya kegiatan ini dan saya berharap kedepannya para Da’i dan Da’iyah jangan pernah berhenti dalam meningkatkan kapasitas keilmuan terutama di bidang dakwah” tutupnya dengan penuh rasa bangga.(RYN/AYS/TK-Diskominfo)

Share:
Tags: