Search Here

Pelantikan Forwakot (Forum Wartawan Kota Mataram)

Pelantikan Forwakot (Forum Wartawan Kota Mataram)

Pelantikan Forwakot (Forum Wartawan Kota Mataram)

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Mar 25, 2022

Mataram- Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana melantik forum wartawan Kota yang bertempat di Pendopo Wali Kota Mataram, Jum'at (25/03/2022) hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Mataram, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kota Mataram, para Asisten Setda Kota Mataram, Staf Ahli Setda Kota Mataram, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Mataram.


 

Dalam Kesempatan tersebut Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana menyampaikan selamat kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Forwakot Mataram ini, semoga kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini bisa terus berkembang dan semakin kuat karena kita memiliki muara tujuan yang sama untuk membawa Kota Mataram ke arah yang lebih baik lagi di berbagai sektor.



Terlebih mengingat bahwa semangat pembentukan forum ini pada sabtu, 5 februari 2022 adalah untuk menjunjung kebebasan pers, ikut serta membangun Kota Mataram, menyebarkan informasi yang edukatif dan konstruktif dan menjadi wadah silaturrahmi para jurnalis.


Esensi keberadaan pers lahir sebagai institusi yang membawakan misi suci untuk ikut menegakkan demokrasi. Pers juga bekerja atas nama kepentingan kepentingan publik mulai dari isu politik, ekonomi, sosial, budaya, pendidikan bahkan aspek pertahanan dan keamanan. Karenanya besar harapan saya Forwakot Mataram bisa selalu menyajikan pemberitaan yang berimbang, serta menjalin sinergi dengan Pemerintah untuk ikut membangun Kota Mataram.


Wali Kota juga berharap Forum Wartawan Kota Mataram yang sudah dibentuk dan mencakup semua media baik media cetak, televisi, radio, dan online, senantiasa memegang prinsip keterbukaan, independen, profesional, demokratis dan gotong royong.(TK-Diskominfo)

Share:
Tags: