Search Here

Launching Inovasi Pendekar Serasi Dan Paviliun Graha Mentaram

Launching Inovasi Pendekar Serasi Dan Paviliun Graha Mentaram

Launching Inovasi Pendekar Serasi Dan Paviliun Graha Mentaram

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: May 08, 2023

Launching Inovasi Pendekar Serasi Dan Paviliun Graha Mentaram


Rumah Sakit Daerah (RSUD) Kota Mataram terus membuat inovasi terbaru di bidang kesehatan, yaitu Inovasi "Pendekar Serasi" yang merupakan singkatan dari Penanganan Dini Emergency, Kuratif, Rehabilitasi, Stroke Terintegrasi. 


"Hal ini menegaskan pemerintah semakin berkomitmen dalam sektor kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sekaligus mendorong tumbuhnya layanan wisata medis selain menyongsong transformasi bidang kesehatan di Kota Mataram" Ujar Wakil Wali Kota dalam sambutannya di acara Lombok Hospital Expo Vol 1. 2023 sekaligus Launching Inovasi Pendekar Serasi dan Paviliun Graha Mentaram yang bertempat di Lombok Epicentrum Mall, Minggu (07/05/2023).



Dalam kegiatan Lombok Expo Hospital tersebut juga diadakan kegiatan seperti pemeriksaan USG, tekanan darah, gula darah hingga talkshow kesehatan. "Saya berharap dengan kegiatan tersebut dapat mendorong kesadaran masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan diri dan keluarga karena banyak penyakit yang bisa dikurangi dampaknya atau bahkan dihindari apabila dideteksi sejak dini" Lanjut Wakil Walikota.


Di akhir sambutannya orang nomor dua di Kota Mataram ini menyampaikan selamat atas diresmikannya Paviliun Graha Mentaram RSUD Kota Mataram yang diharapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan masyarakat terkait pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi. "Insya Allah seluruh rangkaian kegiatan ini bisa semakin menguatkan kesiapan sektor kesehatan di Kota Mataram khususnya dan Nusa Tenggara Barat umumnya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terus meningkat dan semakin mumpuni" tutupnya.


Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten I Setda Kota Mataram, Asisten III yang juga Plt. Sekda Kota Mataram, Dirut RSUP NTB, Dirut RSUD Kota Mataram, Direksi dan Managemen Lombok Epicentrum Mall, perwakilan rumah sakit, pelayanan kesehatan, serta perwakilan industri pelayanan kesehatan. (TK-DISKOMINFO)

Share:
Tags: