Search Here

HUT KORPRI Ke-48 Kota Mataram

HUT KORPRI Ke-48 Kota Mataram

HUT KORPRI Ke-48 Kota Mataram

  • Diterbitkan Oleh: Admin
  • |
  • Pada: Dec 20, 2019

HUT KORPRI Ke-48 Kota Mataram

Mataram-Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48, Jum'at pagi (29/11/19) bertempat di Halaman Kantor Wali Kota Mataram. Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kota Mataram H. Effendi Eko Saswito, Kepala BNN Kota Mataram Ivanto Aritonang, Ketua TP PKK Kota Mataram Hj. Suryani Ahyar Abduh, Ketua GOW Kota Mataram Hj. Kinnastri Mohan Roliskana, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram Herlina Udayani Eko Saswito.

Dalam sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana mengajak seluruh anggota KORPRI untuk terus bergerak mencari inovasi, guna mengatasi pelayanan yang berbelit-belit dan ruwet, dengan mengandalkan kecepatan sebagai kunci reformasi birokrasi.

Masih dalam sambutan Presiden, Wakil Wali Kota H. Mohan Roliskana mengingatkan bahwa kemajuan teknologi adalah instrumen yang tepat untuk mempercepat penyelesaian masalah pelayanan. Dengan menekankan smart shortcut sebagai solusi percepatan mengatasi masalah. Dengan harapan masyarakat bisa dilayani dengan lebih cepat, efisien dan bisa memberikan dampak yang luas.

Di akhir sambutannya, Wakil Wali Kota H. Mohan Roliskana mengajak kembali seluruh anggota KORPRI yang tersebar di seluruh lndonesia untuk menyeimbangkan kemajuan teknologi yang berkembang pesat dengan menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan, menjaga tali persaudaraan sebagai satu saudara se-bangsa dan se-tanah air. "Kita harus ingat bahwa negara kita adalah negara besar". Tutupnya.

Acara peringatan HUT KORPRI ke-48 dilanjutkan dengan penyerahan jaminan kematian dari PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Mataram kepada Isroi (Staf pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram) sebesar Rp 27.182.400.-. Dan penyerahan hadiah untuk beberepa kategori lomba dalam rangka HUT KORPRI ke-48, diantaranya lomba futsal, lomba senam poco-poco, dan lomba peragaan busana HUT KORPRI. (Sem/Din-Humas)

Share:
Tags: