Search Here

Festival Kali Jangkuk Kota Mataram

Festival Kali Jangkuk Kota Mataram

Festival Kali Jangkuk Kota Mataram

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Jul 23, 2022

Mataram- bertempat di Pinggiran Kali Jangkuk Ampenan Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana yang didampingi Ketua Umum PKK Kota Mataram, Wakil Ketua DPRD Kota Mataram, Kepala Dinas Pariwisata, Camat Ampenan, Camat Sekarbela dan Lurah Se-Kecamatan Ampenan membuka Acara Festival Kali Jangkuk Ampenan, Sabtu (23/07/2022).



Dalam acara tersebut Wali Kota Mataram menyampaikan apresiasi kepada Camat dan Lurah yang telah memberikan ruang ekspresi dan interkasi sosial kepada msyarakat yang menjadi tempat membangun komunikasi serta menjalin silaturahmi antar masyarakat yang lainnya sehingga roda ekonomi ikut bergerak.




"Kegiatan seperti ini baru pertama di Kota Mataram, mudah-mudahan kegiatan yang baik dan bermanfaat ini bisa di laksanakan ditempat lain di sepanjang sungai yang yang membelah Kota Mataram", sambungnya.



Diakhir sambutannya Wali Kota Mataram berpesan kepada Camat dan Lurah agar konsisten melaksanakan kegiatan ini karena masyarakat sepenuhnya mendukung festival kali jangkuk ini. Festival Kali Jangkuk ini berkonsep "Car Free Night" dan masyarakat bisa menikmati hiburan seperti Live Music dan festival kuliner di sepanjang sungai. (LW/MF/TK-DISKOMINFO)

Share:
Tags: