Search Here

Acara Pisah Sambut Kapolresta Mataram

Acara Pisah Sambut Kapolresta Mataram

Acara Pisah Sambut Kapolresta Mataram

  • Diterbitkan Oleh: Bidang
  • |
  • Pada: Dec 30, 2020

Pisah sambut Kapolresta Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto, SIK yang akan di gantikan oleh Kombes Pol Heri Wahyudi berlangsung di Aula Pendopo Wali Kota Mataram Rabu, 30 Desember 2020.



Acara dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Mataram, Asisten 1 Setda Lombok Barat, Staf Ahli,  Asisten setda Kota Mataram, Kepala OPD, Camat se-Kota Mataram serta keluarga besar Polresta Mataram. 


Dalam sambutannya Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh mengatakan sangat berkesan selama ini dalam menjalankan tugas bersama Forkopimda dalam ikhtiar memajukan Kota Mataram ditengah kondisi pandemi Covid -19.

 


"Saya kira Kota Mataram termasuk daerah yang paling kondusif selama ini" Ucap Wali Kota. 


Lebih lanjut Wali Kota mengatakan di tengah pandemi Covid-19 kita harus melaksanakan tugas-tugas konstitusional seperti melaksanakan Pilkada baru-baru ini serta melaksanakan program percepatan pemulihan akibat dampak dari pandemi Covid-19. 


"Alhamdulillah dengan kerja keras kita semua dengan menjaga kemitraan bersama semua pihak, Kota Mataram bisa melewati semua dengan menjadi daerah yang paling kondusif di Nusa Tenggara Barat", ujar Wali Kota


Diakhir sambutannya Wali Kota mengatakan 

pengharagaan setinggi-tingginya kepada Kombes Pol Guntur Herditrianto, SIK dalam memajukan Kota Mataram, terutama dalam aspek kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) termasuk memberikan pengayoman dan penegakan hukum di Kota Mataram. 


"Itu sangat memberikan kesan bagi kita semua, serta semoga beliau selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru" Tutupnya. 


Sementara itu Kapolresta Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto, SIK mengatakan dalam menjalankan tugas di Kota Mataram mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini kepada semua pihak. 


"Saya sangat berterima kasih kepada semua jajaran Polresta, serta sinergi Forkopimda dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif di tengah pandemi ini" ucap Guntur. 


Sementara itu Kapolresta Mataram yang baru Kombes Pol Heri Wahyudi dalam sambutannya mengatakan mohon dukungan dari semua pihak baik dari Forkopimda, Pemerintah Daerah maupun dari tokoh masyarakat maupun tokoh agama dalam menjalankan tugas sebagai Kapolresta Mataram yang baru. (*)

Share:
Tags: